KAHMIPreneur Gelar Bakti Sosial Antisipasi Dampak Ekonomi Covid-19 Kerjasama dengan PWI Pamekasan

oleh -

PAMEKASANMaduraku.com–Lebih baik menyalakan satu lilin daripada mengutuk kegelapan.

Begitulah kata bijak untuk menggambarkan kegiatan KAHMIPreneur dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada terdampak Covid-19 di Pamekasan (Sabtu 18/04/20).

Menurut Co-Founder Pusat KAHMIPreneur, Sugiharto, “masih banyak program untuk mengurangi beban pemerintah akibat Covid-19, sekecil apapun kita harus berbuat, jangan bebankan semuanya kepada Pemerintah”.

Kegiatan Baksos yang digelar hari ini adalah bantuan KAHMIPreneur melalui program KAHMI Care yang diserahkan atas kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Pamekasan kepada terdampak Covid-19 yang layak untuk menerima.

Dalam kegiatan tersebut tampak Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz bahu membahu dengan jajaran pengurus dalam pembagian sembako di kantor PWI Pamekasan.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Ketua DPW APSI Jawa Timur, Sulaisi Abdurrazaq, Aktifis Komunitas Pamekasan Membaca (KOMPAK), Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita IAIN Madura dan Ketua Umum HMI Komisariat Syariah IAIN Madura serta beberapa kader HMI yang membantu menyalurkan paket sembako kepada yang berhak.

Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad mengatakan, “KAHMI Care adalah bidang KAHMIPreneur yang harus peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.”

Selama ini, KAHMI Care fokus pada pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang terdampak gizi buruk, namun, dalam situasi dunia yang cemas karena dampak wabah Covid-19, KAHMIPreneur melalui KAHMI Care harus berada di garda terdepan untuk menjadi public service for humanity“, kata Kamrussamad lugas. (Maduraku.com)