Polres Sumenep Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba Dengan Barang Bukti Sabu 3,3 gram

oleh -
Foto : Polres Sumenep Saat Jumpa Pers

Maduraku.com, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap warga setempat yang diduga menjadi kurir dalam kasus peredaran narkoba.

Tidak hanya dalam kasus narkoba atau narkotika. Beberapa kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Sumenep tersebut diantaranya meliputi kasus penganiayaan serta pelemparan bondet.

“pelemparan bondet di Kecamatan Lenteng, penganiayaan di Mecamatan Batang-batang dan kasus narkoba dengan tersangka M, sebagai kurir asal Kecamatan Pragaan, Sumenep,” kata Deddy Supriadi didampingi Kasatreskoba Sumenep.

Masih menurutnya, kasus jenis narkoba tersebut berhasil mengamankan tersangka inisial (M). Kemudian, dari inisial ini kasus dikembangkan dan akhirnya menangkap tersangka jaringan lain. Dari keduanya barang bukti yang berhasil diamankan seperti beberapa uang tunai, handpone, korek, dan alat botol pengisap sabu.

“Dari perkembangan, akhirnya petugas menangkap pelaku berinisial S yang ditangkap di Kecamatan Kota Sumenep dengan berat barang bukti Sabu 3,3 gram,” tambahnya.

Dalam kasus Narkotika, kedua pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) dalam UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Di/MADURAKU.COM)