Salah Seorang Pelaku Prostitusi Online di Pamekasan atas Nama Winyata Saptamit

oleh -

MADURAKU.COM – Pelaku prostitusi online di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang menggunakan media sosial twitter salah satunnya atas nama Winyata Saptamit.

Nama Winyata Saptamit ini diketahui setelah Tim Maduraku.com menyelusuri pengumuman expo salah satu pemilik akun twitter atas nama @winyata100.

Pemilik akun ini mengumumkan bahwa dirinya sedang expo di Madura, yakni di Kabupaten Pamekasan dan sedang berada di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan.

Sebagaimana praktik prostitusi online para pemilik akun lainnya, akun atas nama @winyata100 ini, juga menggunakan sistem dwon paymen (DP).

Calon penggunakan jasa seks bisa bertemu setelah terlebih dahulu mengirim uang muka ke nomor rekening yang bersangkutan.

“Transper ke Bank Mandiri 1080010455468 atas nama Winyata Saptamit,” tulis pemilik akun itu kepada maduraku.com, Senin (30/12/2019) malam.

Pemilik akun ini juga mencantumkan kontak person yang bisa dihubungi sebagai penmandu, yakni di nomor 0852-6795-8446.

Sistemnya, demikian percakapan inbox dengan tim maduraku.com, pelanggan yang telah melakukan transfer ke nomor rekening yang telah ditetapkan itu, maka akan berkomunikasi melalui whatshapp (WA).

Berdasarkan hasil penelusuran tim maduraku.com, praktik prostitusi online melalui media sosial, terutama twitter umumnya memang dilakukan oleh pendatang dari luar Madura.

Para penjaja seks melalui dunia maya ini datang ke Pamekasan setelah mendapatkan pesanan minimal 3 orang dengan tarif antara Rp800 ribu hingga Rp3 juta bergantung pada jenis dan durasi waktu untuk berkencan. (MADURAKU.COM)