Pemilik Rekening BNI Tantri Buka Praktik Prostitusi Online di Pamekasan

oleh -

MADURAKU.COM – Pemilik nomor rekening Bank BNI 0849554385 atas nama Tantri ini membuka praktik prostitusi online di Kabupaten Pamekasan.

Hasil penelusuran tim maduraku.com menyebutkan, pemilik akun twitter @JeneseTitian yang mengumumkan menerima bokingan untuk area Pamekasan dan Madura ini, dengan cara terlebih dahulu melakukan transfer ke nomor rekening dirinya, yakni atas nama Tantri.

“Bukan COD mas, tapi DP. Mana nomor rekeningnya,” tanya tim maduraku.com.

Pemilik akun ini lalu mengirim nomor rekeningnya, dan nama yang tertera di nomor rekening bank BNI tersebut.

@JeneseTitian atau Tantri merupakan satu dari beberapa akun media sosial twitter dan menawarkan diri memberikan jasa seks kepada calon pelanggannya dengan wilayaj operasi di Kabupaten Pamekasan.

Dalam perbincangan chating dengan tim maduraku.com, perempuan ini mengaku sedang tinggal di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo di Kabupaten Pamekasan khusus melayani pemesan jasa seks melalui media sosial twitter.

Guna menarik minat calon pelanggannya, penyedia jasa seks melalui media online ini juga mendiskripsikan bentuk tubuhnya, seperti tinggi badan, beran badan, hingga ukuran BH.

Pemilik akun ini juga mencantumkan nomor telepon whatshapp 082152167876 yang bisa dihubungi oleh calon pelanggannya. (MADURAKU.COM)