Berlangsung Meriah, 2 Nd Anniversary Induk Motor Sumenep

oleh -
Foto: Acara IMF Berlangsung di Taman Bunga Sumenep

Maduraku.com, Menjelang tahun baru 2020, tak ketinggalan bagi penggemar motor dan mobil otomotif dari berbagai daerah turut hadir dalam rangkaian acara “2 Nd Anniversary Induk Motor Sumenep (IMS) 2019”.

Acara 2 Nd Anniversary Induk Motor Sumenep (IMS) 2019 berlangsung diareal Taman Adipura Kota Sumenep, Minggu (29/12/2019). Turut hadir dalam acara tersebut Pembina Induk Motor Sumenep, Ahmad Fauzi (Wabup Sumenep), Kapolres Sumenep, Dandim 0827 dan Kalapas Sumenep.

Teguh Doni Efendi Ketua IMS, dirinya menyampaikan bahwa awal dihadirkannya acara kontes motor dan mobil ini untuk mewadahi dan menyatukan sebuah komunitas dalam satu wadah di Sumenep.

“Sengaja saya adakan autocontes ini, kenapa. Karena saya miris sekali anak didik kami selalu mendapat juara, tapi banyak keluhan dari bawah mengapa Sumenep tidak mengadakan kontes”, (katanya saat ditemui dilokasi acara).

Kontes ini tidak hanya diikuti oleh para penggemar otomotif yang ada di Sumenep, bahkan dari Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan serta daerah diluar Madurapun turut hadir untuk melengkapi acara tersebut.

“Untuk klub R2 jumlahnya 40 klub, dan satu klubnya itu jumlahnya kurang lebih 60. Dan yang R4 di Sumenep jumlah total ada 33 sama yang klub klasik baru”, (katanya).

Sementara itu, Apri Ketua Auto Club Young Star (YS) Sumenep yang saat itu hadir memeriahkan acara kontes tersebut. Pihaknya bersyukur dan berharap bahwa dengan hadirnya event seperti ini selain sebagai wadah bagi pecinta otomotif di Sumenep bahkan Indonesia, juga diharapkan mampu untuk menyatukan tali silaturrahmi antar komunitas.

“Intinya, dari Young Star dalam event ini kita satu untuk mensolidkan antara anggota member YS dan anggota member yang lain, menjalin silaturrahmi saudara antar modifikasi dari madura atau luar”, (harapnya). (Rasadi/Maduraku.com)