Refinitiv Perluas Kemitraan dengan Kantor Berita ANTARA

oleh -

MADURAKU.COM – Refinitiv telah memperluas kemitraan jangka panjang bersama Antara, kantor berita nasional terkemuka di Indonesia, yang telah menyediakan konten yang tepat waktu dan andal tentang pasar tersebut selama lebih dari 80 tahun. Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, liputannya telah ditambahkan ke Platform Data Refinitiv sehingga para pelanggan kini dapat mengakses berita dan informasi mendalam untuk membuat keputusan yang lebih smart dan mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia di seluruh produk Refinitiv, termasuk via Eikon.

Seiring perluasan ekonomi Indonesia dengan langkah tercepat dalam tujuh tahun ini, pemahaman tentang bisnis lokal dan iklim politik sangat penting bagi bisnis internasional yang ingin menangkap peluang pertumbuhan di dalam pasar tersebut. Melalui artikel-artikelnya yang mengupas secara mendalam tentang politik, ekonomi dan bisnis, keuangan, olahraga di Indonesia, serta berita-berita internasional, Antara dianggap sebagai sumber berita paling dipercaya dan berkualitas dengan jaringan yang luas.

Eikon dari Refinitiv menyediakan platform teknologi terbuka yang memungkinkan para pengguna mengakses berita pergerakan pasar secara real time, dan analisis untuk mendukung pembuatan keputusan bisnis yang lebih smart.

 “Antara senang untuk memperluas kemitraan kami bersama Refinitiv. Saya yakin, kerja sama ini, mencakup yang terbaik dari seluruh dunia:  jaringan Refinitiv di seluruh dunia yang digabungkan dengan pengetahuan lokal dari Antara dan jaringan kami yang menjangkau seluruh bagian Indonesia — salah satu negara yang paling giat di Asia Tenggara. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan terus berlangsung lama dan sangat mendalam, dengan cara menyediakan informasi yang Anda perlukan dan pengetahuan yang Anda butuhkan,” kata Meidyatama Suryodiningrat, Presiden Direktur Antara. 

“Refinitiv terus berinvestasi dalam konten berkualitas tinggi untuk pasar lokal kami dan senang untuk membangun hubungan kami dengan Antara yang sudah kuat. Tujuan kami adalah memberdayakan para pelanggan kami untuk membuat keputusan bisnis dan investasi yang matang melalui data, wawasan, dan teknologi yang bisa dipercaya. Konten Antara yang berharga sesuai dengan tujuan ini, sambil menyoroti komitmen kami yang berkelanjutan dengan pasar keuangan Indonesia,” kata Steven Carroll, Direktur Pelaksana, Refinitiv ASEAN.

Tentang Refinitiv
Refinitiv merupakan salah satu penyedia data pasar finansial dan infrastruktur terbesar di dunia, yang melayani lebih dari 40.000 institusi di lebih dari 190 negara. Refinitiv menyediakan data dan wawasan yang andal, platform trading, serta platform data terbuka dan teknologi yang menghubungkan komunitas pasar financial global yang berkembang – mendorong performa dalam trading, investasi, pengelolaan kekayaan, kepatuhan terhadap peraturan, pengelolaan data pasar, risiko perusahaan, dan melawan kejahatan di bidang keuangan. (MADURAKU.COM)