PO Haryanto Tabrak Pohon Asam, Supir Meninggal di Puskesmas Pragaan Sumenep

oleh -

MADURAKU.COM. Sebuah bus Po. Haryanyo dengan Nopol B 7048 VGA mengalami kecelakaan tunggal di pertigaan Dusun Sendang Timur Desa Sendang Kecamatan Pragaan Sumenep Jawa Timur (Sabtu 05/10/19).

Menurut salah satu saksi mata yang tak mau disebut identitasnya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul setengah 12 WIB siang.

Bus melaju kencang dari arah Timur ke arah Pamekasan, tiba-tiba mobil mengarah ke Utara jalan melewati garis putih, lalu turun dari aspal dan menabrak tugu pembatas Desa Sentol Selatan dan Desa Sendang Pragaan.” Terang lelaki paruh baya itu kepada maduraku.com.

“Setelah menabrak tugu pembatas sampai hancur bus itu menabrak pohon asam sampai tumbang seketika, bus itu tetap melaju sehingga menabrak pohon asam lagi yang lebih besar, akhirnya mobil terhenti dan waktu itu supir dan kernet selamat dan dilarikan ke Puskesmas Pragaan, tapi kabar terkahir supir meninggal dunia di Puskesmas Pragaan”.

Menurutnya ketika terjadi kecelakaan tidak ada penumpang lain kecuali kernet dan supir.

Bus mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan dan kondisi jalan ramai lancar ketika tim maduraku.com di lapangan [*]

MADURAKU.COM/See