IAIN Madura Akan Kukuhkan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum 17 September 2019

oleh -

PAMEKASAN: Sejumlah civitas akademika Fakultas Syariah IAIN Madura menggelar rapat internal (10/09/19) di gedung Fakultas Syariah IAIN Madura.

Rapat tersebut membahas tentang persiapan Kuliah Tamu dan Pengukuhan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IAIN Madura yang akan digelar pada hari Selasa 17 September 2019.

“Kegiatan itu akan dihadiri petinggi Kanwil Kemenkumham Jatim sebagai Nara Sumber, sekaligus pengukuhan LKBH IAIN Madura dilanjutkan penandatangan MOU antara IAIN Madura dengan Lembaga Pemasyarakatan di Pamekasan”, kata Dekan Fakultas Syariah IAIN Madura, Dr. Maimun kepada maduraku.com (14/09/11).

LKBH IAIN Madura disahkan oleh Rektor IAIN Madura Nomor. B-1680/In.38/HK.00.5/08/2019 tanggal 14 Agustus 2019 di Pamekasan dan sudah diterima oleh Dekanat Fakultas Syariah IAIN Madura.

Rektor IAIN Madura berharap LKBH IAIN Madura dapat menjadi wadah bagi alumni-alumni HES dan AHS IAIN Madura yang mau berkiprah dalam dunia advokasi dan semoga bermanfaat bagi masyarakat luas.

Menurut Rektor IAIN Madura sudah saatnya IAIN Madura berkontribusi terhadap cepatnya akses terhadap keadilan (acces to justice) bagi masyarakat tidak mampu yang tersandung masalah hukum.

(MADURAKU.COM/See)