NAAS, SATU ORANG TEWAS DI TKP AKIBAT LAKA LANTAS

oleh -
Foto : Polantas sedang Olah TKP

Maduraku.com, Kecelakan naas hari ini kembali terjadi tepatnya di Jalan Nasional Desa Pekandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (9/09/2019).

Dalam insiden laka lantas yang terjadi di Jalan Pekandangan itu berawal dari Bus Damri dengan Nopol M 7477 UA yang di kendarai ERFAN EFFENDI melaju dari arah timur dan motor merk Suzuki Smash Nopol M 2180 VV yang dikendarai saudara MERTO asal Desa Karang Anyar yang menggonceng saudara JUMAK’ASI asal Desa Karang Anyar, juga dari arah timur.

“Diduga sopir bus Damri menyalip kendaraan tersebut kurang konsentrasi kearah depan, dan saat mendahului kurang cukup kearah kanan. Sehingga menyerempet pengemudi motor suzuki Smash, hingga terpental mengenai ban belakang bus,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Senin (9/09/2019).

Selanjutnya pemgedara motor itu masuk kebagian belakang bus dan salah satu pengedara yang ikut bergonceng atas nama JUMA’ASI terlidas ban belakang Bus Damri dan meninggal ditempat.

“Akibat kecelakan itu sodara METRO alami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Bluto, Sedangkan JUMA’ASI meninggal di TKP dan sepeda motornya alamai kerusakan,” ujar Widi.

Atas insiden kecelakaan maut tersebut pihak laka lantas masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ras