Madura Uji Coba dengan Persatu Tuban 15 Juni 2019

oleh -

MADURAKU.COM – Madura United menjadwalkan akan melakoni satu laga uji coba sebelum kembali berkompetisi. Madura United dijadwalkan akan berhadapan dengan klub Liga 2, Persatu Tuban pada Sabtu (15/6/2019).

Setelah kembali dari libur Idul Fitri, Madura United kini bersiap untuk mengarungi kompetisi. Madura United masih berlaga di Piala Indonesia dan kembali tampil pada Liga 1 2019.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan akan menghadapi Persatu Tuban untuk persiapan. Kedua tim akan berlaga di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (15/6) sore yang sekaligus menjadi rangkaian perayaan launching tim yang akan berkompetisi di Liga 2.

“Kami akan memenuhi undangan untuk melakukan uji coba melawan (Persatu) Tuban. Nanti akan main di Tuban,” ujar Haruna Soemitro, Sabtu (8/6/2019).

Usai laga uji coba tersebut, Madura United sudah dinanti partai perempat final Piala Indonesia melawan Persebaya pada 19 Juni. Pelatih Madura United, Dejan Antonic akan berusaha mencari solusi terbaik agar tetap optimal.

“Pasti ada satu uji coba, kami (sudah) ada undangan dari (Persatu) Tuban. Kami akan melihat, soalnya terlalu dekat dengan kami punya pertandingan melawan Persebaya. Tapi oke, kami akan cari solusi,” ujar Dejan. (MADURAKU.COM)