Presiden Klub: Selamat untuk Semua Pemain Madura United

oleh -

MADURAKU.COM – Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi mengucapkan selamat kepada semua pemain asal keberhasilannya menaklukkan Barito Putra dengan skor akhir 0-1 pada laga tandang lanjutan Liga 1 Indonesia pada 24 Mei 2019.

“Selamat utk Semua Pemain dan Official..!!,” kata “AQ” dalam cuitan akun twitter, Sabtu (25/5/2019).

“Walaupun saya tidak sempat nonton karena kesibukan. Tapi kabar kemenangan ini membanggakan dan menyenangkan,” ujar mantan manajer Persepam Madura United ini.

Pria asal Sumenep, Madura ini menilai, laga tandang Madura United ke kandang Barito Putra itu merupakan laga yang beruntung.

Apalagi sebelumnya klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini juga menjalani laga tandang ke Lamongan menghadapi Persela Lamongan yang juga berhasil meraih poin dengan sempurna.

“Sungguh laga away beruntun yg tidak mudah, tapi kalian lalui dg kemenangan yg melegakan hati pendukung Madura.
Alhamdulillah….,” tulis AQ.

Sementara itu, Barito Putera harus menelan kekalahan saat menjamu Madura United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada pekan kedua Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) malam dengan skor akhir 0-1.

Andik Vermansah, menjadi penentu kemenangan klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini, dan kemenangan atas Barito Putera ini merupakan kemenangan laga tandang kedua, setelah sebelumnya Madura juga berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor akhir 1-5. (MADURAKU.COM)