Dejan Antonic Puji Konsentrasi Anak Buahnya saat Kalahkan Barito Putra

oleh -

MADURAKU.COM – Pelatih Madura United DC Dejan Antonic melontarkan pujian kepada anak asuhnya seusai mengalahkan Barito Putera.

Menurutnya, timnya menunjukkan kinerja positif dengan kemenangan 0-1 pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam.

Gol tunggal Laskar Sape Kerrab dicetak Andik Vermansah di menit ke-59. Dengan hasil ini, Madura United mengoleksi 6 poin dan sementara menjadi pemuncak klasemen Liga 1.

“Yang pertama saya mau bilang terima kasih banyak untuk teman saya dan pemain saya. Kita semua tahu, hari ini ada pertandingan panas sekali khusus yang babak pertama, tapi kita bisa fokus, kita bisa konsentrasi,” kata Dejan.

Tentu, kemenangan ini di luar dugaan Dejan. Sebab, sebelum pertandingan, Dejan menyatakan timnya hanya ingin mencuri poin di kandang Barito.

“Satu gol tiga poin bisa bawa pulang ke Madura, senang sekali. Ini semua kerja keras dari pemain, pelatih, manajamen, dan suporter,” ungkapnya.

Meski menang, pelatih asal Serbia tersebut tidak segan memuji permainan Barito yang diakui sangat merepotkan timnya. Namun, karena tim besutannya bermain solid sepanjang laga, akhirnya kemenangan jatuh ke tangan timnya.

“Kita main lawan tim bagus sekali. Tim yang Punya progres bagus sekali dari tiga tahun. Satu tim di mana organisasi klubnya sangat bagus sekali. Tapi, saya senang mereka (Madura United.red) berani dan tidak takut. Di tempat yang sangat panas sekali kita dapat tiga poin,” kata Dejan. (MADURAKU.COM)