UIM Gelar Konferensi Internasional Bertema Lingkungan dan Teknologi

oleh -

MADURAKU.COM – Universitas Islam Madura (UIM) akan menggelar konferensi internasional dengan mengambil tema besar tentang Lingkungan dan Teknologi pada 9 hingga 12 Agustus 2018 di kampus itu.
Konferensi yang merupakan hasil kerja sama lima Perguruan Tinggi dari empat negara tersebut, yakni Indonesia, Malaysia, Burnai Darussalam dan Thailand akan menghadirkan lima pembicara kunci.
Masing-masing Prof Dr Bunyamin Maftuh, MA, M.Pd selaku Direktur SDM Kemenristekdikti, Prof Dr Gamal Nasir Zakaria dari Universitas Brunai Darussalam, Prof Dr Ekhwan Toriman dari University Kebangsaan Malaysia, Assist Prof Dr Sukree Manyunuh dari Fatoni University, Thailand dan Rektor UIM Ahmad, S.Ag, M.Pd.
Koferensi bertema “The Challenges of Enveronment and Technology in the Industrial Revolution 4.0” yang terindek scopus ini salah satu tujuannya untuk meningkatkan karya ilmiah para akademisi, dan peneliti melalui presentasi pemakalah yang menjadi peserta dalam konferensi tersebut, selain untuk mengkaji pemanfaatan teknologi dan penataan lingkungan.
Dari tema umum itu, panitia kemudian membagi menjadi delapan topik, yakni 1), Educational Technology, 2), Learning Technology, 3), Educational Environment, 4), Environmental Health, 5), Economic and Environmental Society, 6), Agriculture, 7), Computer Science, dan 8), Enginering.
“Seminar ini, untuk mahasiswa, akademisi dan umum,” kata Panitia Lokal Seminar Internasional itu, Moh Wardi. (MADURAKU.COM)

Baca Juga Berita Lainnya: