Madura United Belum Terkalahkan Sejak Dilatih Gomes

oleh -

Pelatih Madura United FC asal Negera Brasil, Mario Gomes de Oliviera.

MADURAKU.COM – Torehan positif dicatatkan Gomes de Olivera sejak menangani kembali Madura United. Dalam lima laga bersama pelatih asal Brasil itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab belum tersentuh kekalahan.
Tercatat di dua laga kandang, tiga poin penuh berhasil di sapu bersih saat mengalahkan PSMS Medan 1-0 dan Perseru Serui 2-0. Sedangkan di tiga laga tandang, semuanya berakhir imbang, yaitu melawan PSIS Semarang (0-0), Persela Lamongan (1-1).
Di laga terakhir juga berhasil mencuri satu poin atas tim papan atas Barito Putra dengan skor kacamata di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu 28 Juli 2018. Hasil ini sekaligus membawa Madura United naik satu strip ke peringkat kelima dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 27 poin.
Lima laga tanpa kalah, termasuk menahan imbang Barito menurut Gomes hasil yang pantas lantaran semua pemain bekerja keras. Tidak hanya di pertandingan tapi juga saat latihan.
“Kami sangat puas dengan apa yang ditunjukkan pemain di lapangan. Mereka semua bekerja keras. Saya rasa hasil ini sangat untuk kita, ” ujar Gomes usai laga melawan Barito Putera.
Khusus menghadapi Barito, lanjut Gomes, pemainnya sebenarnya ingin meraih kemenangan dengan meladeni permainan menyerang tuan rumah. Namun Barito juga tampil sangat baik.
“Pertandingan melawan Barito sangat seru. Sebenarnya kami ingin menang tapi kedua tim bermain fight dan agresif sepanjang pertandingan. Kami juga punya peluang mencetak gol, tapi ini hasilnya sudah maksimal, ” ucapnya. (MADURAKU.COM)