Madura United Taklukkan Perseru Serui 2-0

oleh -

Madura United FC saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/7/2018) malam.

MADURAKU.COM – Madura United FC menaklukkan Perseru Serui dengan skor akhir 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (17/7/2018) malam.
Gol klub sepal bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini dicetak oleh Elgelberd Tsani pada munit ke-14 dan Slamet Nurcahyo pada menit ke-89.
Menjelang laga berakhir, Madura United sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk menambah gol melalui tendatangan bebas yang dilakukan oleh Nuriddin Davronov, akan tetapi gagal berbuah gol, sehingga skor tetap tidak berubah, yakni 2-0.
Dengan kemenangan ini, maka Madura United berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 16 kali tanding.
Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Oliviera menyatakan, kemenangan Madura United atas Perseru Serui itu tidak lepas dari upaya dan kerja keras tim.
“Apa yang telah dicapai Madura United kali ini, berkat kerja keras tim dan kekompakan di lapangan,” ujar Gomes. (MADURAKU.COM)