Presiden Madura United Sedikan Hadiah Jersey dari Rusia

oleh -

Korlap Suporter Taretan Dhibi’ Munadi saat menunjukkan jersey untuk hadiah nonton bareng (nobar) Piala Dunia di Lapangan Sedangdang, Pamekasan, Minggu (15/7/2018) malam.

MADURAKU.COM – Final Piala Dunia Minggu (15/7/2018) malam pukul 22.00, WIB bakal menjadi berkah tersendiri bagi suporter di Pulau Madura, karena Presiden Klub Madura United menyediakan hadiah jersey asli yang ia bawa dari Rusia.
Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi (AQ), membawa oleh-oleh berupa jersey original langsung dari Rusia.
Jersey tersebut akan diberikan langsung oleh AQ kepada para suporter yang beruntung saat nonton bareng (nobar) piala dunia di Lapangan Sedandang Pamekasan.
“Jersey original tersebut adalah kostum asli Timnas Perancis, Belgia, dan Kolombia yang berlaga di Piala Dunia 2018,” ujar AQ usai menyerahkan ragam jersey tersebut kepada Taretan Dhibi’ yang menjadi panitia nobar.
Diterangkan, nobar dengan door prize barang langka tersebut memang dipersempahkan untuk para suporter fanatik Laskar Sape Kerrab.
“Kita terus perekat tali silaturtahmi dan tali persaudaraan dalam sepakbola. Kita tunggu kalian nanti malam,” ucap AQ. (MADURAKU.COM)