Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Langsung Perkosa Kekasihnya

Tersangka pemerkosaan anak dibadah umum di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur

MADURAKU.COM – Seorang pemuda asal Desa Batu Poro Timur, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil ditangkap polisi. Dia adalah Imam (20).

Pemuda lajang itu ditangkap karena nekat melakukan persetubuhan terhadap pacarnya sendiri, inisial MH (16).

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, mengungkapkan wanita asal Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung itu menjadi korban pemerkosaan. Aksi itu dilakukan lantaran lamaran pelaku ditolak oleh keluarga sang pujaan hatinya.

“Pelaku ini ditangkap pada Senin (9/7/2018) kemarin atas kasus persetubuhan dan pencabulan anak dibawah umur, korban disetubuhi di sebuah kebun desa setempat,” kata Budhi, Rabu (11/7/2018).

Peristiwa terjadi pada Minggu (1/7/2018) malam pukul 21.00 WIB. Ketika korban menghadiri acara haflatul imtihan di desanya. Pelaku mengajak korban untuk bertemu. Korban akhirnya disetubuhi di sebuah kebun desa setempat.

“Kita menerima laporan dari keluarga korban, diselidiki ternyata pelaku sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap di Bekasi Jakarta,” ungkapnya.

Kepada Kapolres, Imam mengaku bahwa perbuatannya atas dasar kecewa karena lamaran cintanya ditolak oleh keluarga korban. Dirinya melamar pada hari Kamis (28/6/2018) malam dan melakukan perbuatan tersebut pada Minggu malam.

“Itu pacar pak, kurang tahu kenapa tidak direstui, sudah saya minta (dilamar) gak dikasih hingga saya lakuin,” ujar Imam.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (MADURAKU.COM)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.