Kapten Tajikistan Ini Masih Kesulitan Beradaptasi dengan Cuaca

Nuruddin Davronov, mantan Kapten Timnas Tajikistan yang saat ini memperkuat Madura United FC untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

MADURAKU.COM – Mantan Kapten Timnas Tajikistan yang merupakan pemain asing Madura United FC Nurudin Davronov masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca di Pulau Garam, Madura, setelah bergabung dengan klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” itu untuk musim kompetisi 2018.

Jika dilihat dalam beberapa latihan terakhir, Davronov memang mulai beradaptasi dengan permainan skuat Laskar Sape Kerrap. Davronov mengaku mulai mempelajari segala yang ada di Madura United. Meski demikian, pemain asal Tajikistan ini merasa masih perlu membiasakan diri, khususnya dalam hal cuaca.

“Saya suka dengan para pemain di tim ini. Saya tahu bahwa ini adalah tim besar dan saya selalu mengikuti perkembangan Madura United. Sangat panas cuaca di sini. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini,” kata pemain 26 tahun itu.

Cuaca memang jadi tantangan utama pemain yang akrab disapa Noura tersebut. Berdasarkan pantauan dalam sesi latihan, dia beberapa terlihat beberapa kali mengambil air minum di pinggir lapangan. Dia juga sempat menyampaikan pada Rifad Marasambessy tentang cuaca yang panas itu.

Asisten Pelatih Madura Unted, Danilo Fernando, menganggap apa yang dialami Davronov adalah hal yang wajar. Butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim.

Danilo juga belum bisa memberikan penilaian terhadap peforma Davronov selama latihan, karena dia belum segenap sepekan bergabung dengan Madura United. Terlebih, dalam beberapa hari terakhir jajaran pelatih lebih banyak memberikan materi latihan fisik.

“Saya lihat dia baik. Tugas dia dalam beberapa hari ke depan adalah menjalani adaptasi dengan cuaca dan perubahan waktu sekaligus menjaga fisik,” kata mantan pemain Persebaya itu.

Madura United menjadi satu di antara banyak tim Liga 1 yang serius mempersiapkan diri jelang musim 2018. Mereka terus mengadakan latihan rutin tim mengingat ada dua turnamen yang akan diikuti pada pramusim nanti, yaitu Piala Presiden dan Suramadu Cup. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s