Tak ada Polisi Lalu Lintas di Kemacetan Jalur Blega Bangkalan

Kemacetan dua arah terjadi Jalan Raya Blega di sebelah pasar. Tak ada petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan di jalur ini, sehingga pengemudi banyak yang main serobot, dan memperparah kemacetan.

MADURAKU.COM – Kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (21/12/2017) terjadi di dua arah dan tidak terlihat adanya polisi lalu lintas yang berupaya mengurai kemacetan parah ini.

Kemacetan di dua arah ini, yakni dari arah Surabaya menuju Pamekasan dan sebaliknya, karena ada sebuah mobil macet di sebelah barat Pasar Blega, sehingga arus dari arah Pamekasan seharusnya lancar, maka juga terjadi kemacetan.

Selain karena ada perbaikan jembatan, yang juga memperparah keadaan karena banyak kendaraan menerobos antrean melalu jalur kanan.

Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan tidak terlihat berada di sepanjang jalur kemacetan ini.

“Kalau ada petugas yang mengatur biasanya tidak separah ini. Biasanya hanya anggota polsek saja. Tapi anggota Polseknya ya gitu-gitu aja,” ujar salah seorang pengendaraan yang sejak dua jam lalu antre di Jalan Raya Blega, Bangkalan, Madura ini. (MADURAKU.COM)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s