Persebaya Tak Ingin Torehkan Sejarah “Suramadu Bersatu”

MADURAKU.COM – Manajemen klub sepek bola Persebaya Surabaya, ternyata tidak ingin menorehkan sejarah “Suramadu Bersatu” dalam dunia sepak bola bersama klub asal Pulau Garam Madura United FC.

Buktinya klub berjuluk “Bajul Ijo” ini menolak secara pinangan “Laskar Sape Kerrap” dalam laga persahabatan yang rencananya hendak digelar pada 11 April 2017 di Stadion Gelora Bangkalan.

Laga Persahabatan antara Madura United FC dengan Persebaya Surabaya bisa digelar, apabila manajemen Madura United bisa memberikan penyerang klub sepak bola itu, yakni Rashadi Fauzi, sebuah permintaan yang tak mungkin bisa dipenuhi oleh Madura United.

“Seharusnya, jika Persebaya memang serius hendak meminang pemain pingitan kami, datanglah dan kita bicara,” kata Panitia Pelaksana Pertandingan laga Persahabatan kedua kesebelasan itu, Jimhur Saros.

Rishadi merupakan satu dari sembilan pemain depan Madura United FC dan merupakan pemain sangat diperhatikan oleh pelatih Gomes De Oliviera selain Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelbird Sani, Elthon Maran, Fredi Isir, Guy Junior, Saldi dan Peter Odemwingie.

Atas gagalnya rencana laga persahabatan kedua kesebelasan bertetangga ini, Manajer Madura United meminta maaf kepada supporter dan masyarakat Madura.

“Kami minta kepada kelompok suporter K-Conk Mania atas batalnya laga ini. Mestinya ini menjadi laga bersejarah karena merupakan pertemuan pertama kali kedua tim dari kota bertetangga tersebut,” kata Haruna seperti dilansir situs resmi klub sepak bola itu.

Haruna menyatakan, ada dua alasan yang menyebabkan laga uji coba ini batal diselenggarakan. Pertama, ada masalah teknis yang tak bisa direalisasikan untuk pertandingan. Kedua, jadwal pertandingan terlalu mepet dengan kick off Liga 1 2017. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s