Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi di Sampang

Korban pembunuhan di Banyuates Sampang. Korban bernama Mudassir.

MADURAKU.COM – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Sampang, Madura, dan kali ini menimpa bernama Mudassir (17) warga Dusun Buduah, Banyuates.

Ia menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal, Minggu (9/4/2017), dan mayat korban ditemukan warga di jalan raya dan penuh luka bacok.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, di Sampang, Madura, Minggu malam, warga yang menjadi korban pembunuhan itu bernama Muddasir (17) warga Dusun Budauh, Kecamatan Banyuates.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB dan pertama kali ia ditemukan oleh warga bernama Haji Untung, warga Dusun Galis, Desa Lar-Lar, Kecamatan Banyuates,” tutur kapolres.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Ia mengalami luka bacok di bagian leher belakang selebar 20 cm dan pelipis mata selebar 12 cm.

Sebelumnya, korban berpamitan kepada ayahnya, Hanzah (50) untuk mengantarkan istrinya, Ulfa (18) ke rumahnya di Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang.

Korban selanjutnya pulang sendirian ke rumahnya di Dusun Budauh, Desa/Kecamatan Banyuates dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

“Tapi sepeda motor korban ini tidak ada di tempat kejadian perkara. Jadi kemungkinan si Mudassir ini menjadi korban begal,” terang kapolres.

Saat ini, sambung kapolres, pihaknya masih berupaya mengejar pelaku pembunuhan itu, dengan menerjunkan tim intelijen dari Polres Sampang dibantu Polsek Banyuates.

Kecamatan Banyuates dan Kecamatan Ketapang Sampang, masuk dalam catatan Polres Sampang sebagai daerah rawan kasus tindak pidana kriminal, seperti pencurian dan perampasan kendaraan bermotor.

Kasus tindak pidana lainnya seperti peredaran narkoba jenis sabu-sabu, juga sering terjadi di wilayah ini, sesuai hasil operasi Polres Sampang selama ini. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s