BLH Sampang Diadukan ke Polisi

MADURAKU.COM – Dugaan terjadinya pemalsuan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) pada kegiatan pemeliharaan kendaraan Dinas Tahun anggaran 2015 di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sampang akhirnya diadukan ke Polres Sampang.

Pengaduan itu disampaikan oleh Moh. Hairus Zaman (24 tahun), warga Dusun Pesisir Desa Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang tanggal 22 Maret 2017 ke Polres Sampang.

Tiba di Polres Sampang Moh. Hairus Zaman temui Bripka R. Sukardono, K, SH selaku PS. Kanit Idik III Reserse dan Kriminal Resort Sampang, setelah dialog kecil lalu petugas berikan Surat Tanda Pemberitahuan Pengaduan.

Dasar pengaduan Moh. Hairus Zaman tersebut merujuk kepada hasil audit BPK tahun anggaran 2015 yang ditemukan adanya perbedaan kwitansi asli dari bengkel dengan dokumen SP2D pada bulan Maret hingga bulan Desember tahun 2015, bahkan nilainya berbeda.

 
Moh. Hairus Zaman menganggap yang terlibat dalam dugaan pemalsuan dokumen SP2D pada kegiatan tersebut adalah PPTK dan PPK dari kegiatan tersebut.

 
“Saya berharap pihak kepolisian segera memeriksa dan menetapkan tersangkanya pada dugaan pemalsuan dokumen SP2D di kegiatan pemeliharaan kendaraan dinas TA 2015 pada Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Sampang”, ujar Hairus Zaman kepada maduraku.com. (SA_MADURAKU.COM).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s