Tanggapi Halili, Golkar Pamekasan Meradang

 

HRB. Zainal Arifin, S.H., M.H., Plt. Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan (Sumber foto: DPRD Jatim).

MADURAKU.COM – Kader-kader Partai Golkar Kabupaten Pamekasan geli melihat tingkah dan sikap politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Halili Yasin yang dinilai terlalu masuk dalam urusan rumah tangga Partai Golkar Kabupaten Pamekasan.

Menyikapi hal tersebut, Plt. Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Pamekasan, HRB. Zainal Arifin, S.H., M.H. merespon pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili Yasin di Radar Madura hari ini (23/03/17) yang menyatakan bahwa “Plt. Ketua Golkar tidak punya wewenang mengambil kebijakan strategis, Plt. biasanya hanya bertugas mempersiapkan pelaksanaan Musda”.

Menurut Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pamekasan, “sebagai seorang Ketua DPRD, sangat tidak etis Halili Yasin ikut campur terhadap internal partai lain, sebagai pejabat publik mestinya Halili memberikan contoh yang baik, politik yang teduh dan tidak menebar konflik, Ketua DPRD itu sepatutnya menjadi teladan, bagaimana berpolitik secara santun di Kabupaten yang syarat dengan pengamalan nilai-nilai ke-Islaman ini, apalagi ia adalah panutan masyarakat Pamekasan dan merupakan kader partai bernafaskan Islam”.

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pamekasan mengajak masyarakat agar cerdas dan bijaksana dalam menanggapi pernyataan-pernyataan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. “jadi, sebaiknya uruslah rumah tangganya sendiri, jangan mengurus rumah tangga orang lain, supaya atmosfer politik di bumi Gerbang Salam ini menjadi berkah, bukan menjadi petaka”, ujar Zainal Arifin sambil tersenyum. (SA_MADURAKU.COM).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s