Spanduk Kholilurrahman Mulai Bertebaran di Pamekasan

Spanduk Kholilurrahman bertuliskan “pa balih aghi” mulai terpasang di sejumlah titik di Pamekasan.

MADURAKU.COM – Spanduk anggota DPR RI Kholilurrahman mulai bertebaran di sejumlah titik di Pamekasan, menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pamekasan 2018 ini.

Spanduk mantan Bupati Pamekasan Periode 2008-2013 antara lain terlihat di jalan Raya Pamekasan – Sumenep dan pertigaan Jalan Raya Pademawu, Pamekasan dan bertulis “pa balih aghi” yang artinya kembalikan.

Spanduk Kholilurrahman bertuliskan “pa balih aghi” ini, seperti pesan spanduk yang pernah dipasang pesaingnya Achmad Syafii pada pilkada 2013 yang mengalahkan dirinya kala itu.

Hanya saja, spanduk anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan ini, tidak sebanyak spanduk Bupati Saat ini, Achmad Syafii, karena bakal calon bupati dari PKB, bukan hanya satu orang, akan tetapi juga ada kader lain yang juga berminat mencalonkan diri, bahkan telah mendapatkan dukungan PKB pusat (Sumber-1/ Sumber-2/ Sumber-3)

Menurut wikidpr.org, Kholilurrahman terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mewakili Dapil Jawa Timur XI setelah memperoleh 146,054 suara. Kholilurrahman adalah mantan Bupati Pamekasan (2008-2013) dan legislator senior di DPRD Provinsi Jawa Timur (1999-2004 dan 2004-2008).

Kholilurrahman adalah tokoh Madura. Selain dipercaya menjadi Ketua Dewan Syuro PKB Pamekasan (2007-sekarang), Kholilurrahman adalah Pengasuh Pondok Pesantren Matsaratul Huda Panempan Pamekasan. Kholilurrahman adalah seorang pendidik dan dosen di beberapa perguruan tinggi Islam.

Pada masa kerja 2014-2019 Kholilurrahman duduk di Komisi VI yang membidangi investasi, BUMN, perdagangan, perindustrian dan koperasi. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s