Sopir Truk Terlibat Tabrakan Maut Menghilang

Salah satu korban meninggal dunia yang terlindas truk fuso pengangkut pasar di Jalan Raya Kangenan, Pamekasan, Madura, Minggu (4/3/2017) malam.

Salah satu korban meninggal dunia yang terlindas truk fuso pengangkut pasar di Jalan Raya Kangenan, Pamekasan, Madura, Minggu (4/3/2017) malam.

MADURAKU.COM – Sopir truk fuso pengangkut pasir yang terlibat tabrakan maut dan menewaskan tiga orang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Desa Sumedangan, Pamekasan, yang terjadi Minggu (4/3/2017) sekitar pukul 23.49 WIB, menghilang.

Sopir tidak terlihat dari kerumunan warga, dan mobil maut yang menyebabkan tiga orang remaja tewas terlindas truk itu ditinggal.

Sebagian masyarakat menduga, sopir sengaja menghindar dari kerumunan massa, karena khawatir akan diamuk, karena tabrakan itu telah menyebabkan tiga orang meninggal seketika itu juga.

Tabrakan maut antara truk fuso pengangkut pasir dengan pengendara sepeda motor itu terjadi di sebelah timur Jembata Desa Sumedangan.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, tabrakan itu terjadi saat pengendara sepeda motor menghindar dari jalan yang rusak, sedang dari arah berlawanan melaju truk fuso, dan tabrakan akhirnya tak terhindari.

Pengendara sempat terlindas truk, sehingga sebagian tubuhnya hancur. Warga yang di sekitar lokasi kejadian yang melihat secara langsung mengaku tidak tega, bahkan banyak diantara mereka yang berteriak histeris. (MADURAKU.COM-1).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s