Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Pamekasan


img_20170305_005853_746MADURAKU.COM – Tiga orang pengendara sepeda motor tewas dalam tabrakan maut di Jalan Raya Kangenan, Pamekasan, Madura, Sabtu (4/3/2017) malam sekitar pukul 23.49 WIB.

Ketiga korban tewas merupakan pengendara sepeda motor. Lokasi kecelakaan di sebelah timur jembatan Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, atau sekitar 7 kilometer kearah timur terminal bus Ronggosukowati Pamekasan.

Tabrakan maut antara truk fuso dengan sepeda motor Santria bernomor polisi M 6352 WN.

Warga di sekitar lokasi kejadian tidak ada yang mengenali para korban, dan tidak ditemukan identitas diri di kantong saku korban.

Saat ini petugas dari kepolisian Polres Pamekasan telah berada di lokasi kejadian, dan melakukan olah tempat kejadian parkara.

Sejumlah saksi mata menuturkan, tabrakan antara sepeda motor dengan truk fuso itu terjadi, karena pengendara melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kendaraan yang di sekitarnya.

Akibat tarbakan ini arus lalu lintas terganggu, karena warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian dan hingga pukul 00.40 WIB satu jenazah masih berada dibawah truk dengan ditutup daun pisang, dan belum ada warga yang berani mengangkat karena berlumuran darah. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s