Gomes: Madura Harus Lolos Delapan Besar

Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera.

Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera.

MADURAKU.COM – Pelatih Madura United FC Madura Gomes Oliviera menyatakan, Madura harus bisa lolos masuk delapan besar Piala Presiden 2017.

Oleh karenanya, pelatih asal Brazil ini meminta anak asuhnya untuk fokus dan serius dalam menjalani pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (19/2/2017).

“Peluang yang ada untuk lolos kedelapan besar harus direbut. Tidak ada kata santai untuk pertandingan besok,” kata Gomes kepada media di Pamekasan, Sabtu (18/2/2017) malam.

Ia mengemukakan, para pemain MU memang belum padu, dan butuh penyesuaian karena banyak pemain baru. Namun demikian, itu bukan halangan. Konsentrasi penuh dan fokus untuk memenangkan pertandingan, merupakan keharusan.

“Meski masih melakukan proses adaptasi pemain antar lini, pemain besok harus bekerja keras untuk bisa membawa tim ini lolos kedelapan besar,” katanya.

Madura United FC merupakan satu-satu klub sepak bola profesional di Pulau Madura yang ikut dalam kompetisi Piala Presiden 2017. Bahkan berkat upaya manajemen Madura United, Pamekasan bisa menjadi tuan rumah Piala Presiden 2017.

MU tergolong klub baru. Sebelumnya bernama Pelita Bandung Raya. Klub ini lalu dibeli oleh tokoh sepak bola Madura Achsanul Qosasi yang diubah menjadi Madura United FC khusus untuk masyarakat Madura.

Keinginan kuat untuk mengangkat nama Madura melalui dunia sepak bola inilah yang menjadikan keputusan “AQ” panggilan akrab Achsanul Qosasi untuk tetap menulis nama “Madura” di dada para pemain. (MADURAKU.COM-1)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s