Madura United Resmi Perkenalkan Greg Nwokolo

Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dan Greg Nwokolo.

Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dan Greg Nwokolo.

MADURAKU.COM – Madura United akhirnya secara resmi memperkenalkan Greg Nwokolo sebagai pemain baru di klub sepak bola yang menjadi kebanggaan masyarakat di Pulau Garam, Madura itu, guna memperkuat MUFC Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Greg memang sempat dikabarkan sudah meninggalkan Persija Jakarta. Padahal, dia masuk ke dalam 19 nama yang dipertahankan Macan Kemayoran.

Namun akhirnya dia resmi diperkenalkan oleh Madura United FC. Sang pemain bakal dikontrak selama semusim bersama klub sepak bola berjuluk “Laskar Sapeh Kerap” ini.

“Selamat bergabung Greg Nwokolo. Semoga kamu bisa membawa Madura United bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan menang,” kata Achsanul Qosasi seperti tertulis di Instagram klub itu.

Beberapa kabar menyebut kalau Greg meminta kenaikan nilai kontrak. Hal ini yang membuat MU menawarkan kontrak lebih besar untuk meminang pemain naturalisasi Indonesia itu.

Akan tetapi, Greg membantahnya dengan keras. Menurutnya pihak Persija tak sama sekali menawarkan kontrak kepadanya.

“Saya ingin kalian tahu bahwa saya dan management persija menjalin hubungan yang sangat baik, tapi untuk musim ini tidak ada tawaran dari persija, oleh karena itu saya akan mencari club lain untuk musim ini,” ujar Greg sebelumnya. (MADURAKU.COM-11)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s