Pelatih Kiper Madura United Diganti

madura-united-ps-pwiMADURAKU.COM – Manajemen Madura United FC mengontrak Hermansyah sebagai pelatih kiper menggantikan posisi Alan Haviluddin yang mengundurkan diri usai pagelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Mantan pelatih kiper PS Polri dan Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2016 itu, nantinya akan menggembleng trio penjaga gawang Laskar Sape Kerrab. Masing-masing Angga Saputra, Hery Prasetyo dan Joko Ribowo.

“Ada perubahan komposisi tim pelatih. Hermansyah tahun ini akan menjadi pelatih kiper Madura United menggantikan Alan Haviluddin,” kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, Kamis (19/1/2017).

Pelatih yang sudah menangani sebanyak 13 tim dalam karir kepelatihannya, diharapkan bisa menelurkan pengalaman bagi trio kiper Madura United FC. “Pengalamannya sangat diharapkan bisa membantu para kiper Madura United meningkatkan performa,” harapnya.

Pria kelahiran Sukabumi 17 Agustus 1963 itu sudah menjalani karir sebagai pelatih bersama Persikota Tangerang sejak 2000 silam, nantinya akan langsung bergabung di Training Centre (TC) tim di Kota Batu. “Ia akan langsung bergabung dengan tim pada Pemusatan latihan di Batu,” pungkasnya.

Sebelumnya Pelatih Kiper Alan Haviluddin memang pernah mengungkapkan jika dirinya akan meninggalkan tim guna mencari tantangan berbeda di tim lain. Bahkan dirinya menegaskan jika trio kiper Madura United FC sudah cukup tangguh untuk bermain.

Tidak hanya itu, keputusan tersebut bukan karena persoalan tidak betah menangani tim kebanggaan masyarakat Madura. Tetapi semata-mata karena dirinya ingin mencari tantangan di klub lain. (MADURAKU.COM-23)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s