Inilah Kado Pernikahan Presiden MU untuk Bayu Gatra

Bayu Gatra Sanggiawan bersama calon istrinya Venti Dwi Pratiwi.

Bayu Gatra Sanggiawan bersama calon istrinya Venti Dwi Pratiwi.

MADURAKU.COM – Status Bayu Gatra sebagai pemain Madura United tergolong istimewa. Setelah memastikan kontraknya diperpanjang selama dua tahun, pemain yang sering menggunakan bahasa madura sebagai alat komunikasi dengan para suporter tersebut, juga sudah dipersiapkan hadiah istimewa dalam pernikahannya.

Pemain asal Ledokombo, Jember dijadwalkan akan menjalani resepsi pernikahan dengan calon Istrinya, Veety Dwi Pratiwi, pada 17 Januari mendatang. Nah, hadiah istimewa yang akan diberikan Madura United kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap tersebut akan menggelar pertandingan melawan Tim Lokal Ledokombo di Lapangan Ledokombo, Jember.

Pertandingan tersebut, direncanakan akan digelar pada 16 Januari mendatang, usai Madura United menjalani pertandingan ujicoba melawan Penang FA, di Penang, Malaysia yang dijadwalkan akan digelar pada 13 Januari nanti.

“Kita siapkan hadiah khusus bagi Bayu dengan menggelar pertandingan ujicoba di kampungnya. Pertandingan tersebut juga untuk menyapa warga disana yang sebagian besar adalah orang-orang Madura atau tradisi dan bahasanya adalah bahasa Madura,” ucap Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Bayu Gatra sendiri, mengabarkan bahwa persiapan untuk menggelar pertandingan persahabatan di Jember disambut antusias oleh warga di kampungnya.

”Sejak beberapa hari lalu warga bergotong royong memperbaiki lapangan. Pertandingan nanti, adalah sebuah kehormatan bagi kampung kami,” ucap pemain yang sempat menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia di Piala AFF kemarin.

Hadiah dari Madura United untuk pernikahannya, diakui Bayu menjadi sangat spesial, karena jarang pemain sepakbola mendapatkan kesempatan teman satu timnya memberikan hadiah berupa pertandingan.

“Saya lihat kondisi nanti. Yang pasti, saya ingin bermain di dua tim nanti. Bersama Madura United dan kemudian bersama tim sini. Akan makin spesial bagi kami sekeluarga, karena pemain Madura United dijadwalkan akan menginap di rumah,” imbuh Bayu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan bahwa rencana pertandingan melawan tim asal Jember menjadi bagian dari rangkaian resepsi penikahan Bayu Gatra. Untuk menjalani pertandingan tersebut, Madura United dipastikan akan membawa skuad terbarunya yang dipersiapkan untuk musim depan.

“Semua pemain yang sudah sign in kontrak pasti ikut serta. Itu juga bisa menjadi ajang perkenalan para pemain agar makin akrab,” tegas Haruna. (MADURAKU.COM/PWI)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s