Laga MU-Semen Padang Tanpa Dane Milovanovic

oleh -

Dane Melovanovic dan Fabiano Beltram
Dane Melovanovic dan Fabiano Beltram

MADURAKU.COM – Laga tanding antara Madura United FC melawan Semen Padang di Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada 1 Desember 2016 dipastikan tanpa Dane Milovanovic.
Ini terjadi, karena pemain asal Australia tersebut terkena sanksi akumulasi kartu kuning di dua laga terakhir, yakni saat menjamu Persija Jakarta dan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala.
Larangan bermain tersebut merupakan yang keempat kalinya dialami oleh pemain bernomor punggung 13 itu. “Jadi karena akumulasi kartu kuning, Dane dipastikan tidak bisa kita mainkan,” kata pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera.
Hingga bergabung dengan klub berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini, Dane sudah mengoleksi total 9 kartu kuning selama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 berlangsung.
Absennya gelandang kelahiran 12 Februari 1989 tersebut akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pelatih Madura, sebab Dane memiliki kontribusi besar. Dane tercatat sudah mengoleksi total 4 gol untuk Madura United.
Di laga terakhir saat melawan Persipura Jayapura Dane juga tampil memukau dengan menciptakan berbagai peluang meskipun gagal menjadi gol. (Maduraku-1)